skip to Main Content
Jl. TB. Simatupang No. 21 BUKA SENIN -JUMAT 08.00 AM - 05.00 PM

RAK TOKO KALIMANTAN – PULAU KALIMANTAN

RAK TOKO KALIMANTAN – PULAU KALIMANTAN

PULAU KALIMANTAN

Rak Toko Kalimantan (toponim: Kalamantan,[1] Calémantan[2][3], Kalémantan[4], Kelamantan, Kilamantan, Klamantan, Klémantan, K’lemantan, Quallamontan[5]) atau juga disebut Borneo pada jaman kolonial, adalah pulau terbesar ketiga di dunia yang terletak di sebelah utara Pulau Jawa dan di sebelah barat Pulau Sulawesi. Pulau Kalimantan dibagi menjadi wilayah Indonesia (73%), Malaysia (26%), dan Brunei (1%). Pulau Kalimantan terkenal dengan julukan “Pulau Seribu Sungai” karena banyaknya sungai yang mengalir di pulau ini.

Pada zaman dahulu, Borneo — yang berasal dari nama kesultanan Brunei—adalah nama yang dipakai oleh kolonial Inggris dan Belanda untuk menyebut pulau ini secara keseluruhan, sedangkan Kalimantan adalah nama yang digunakan oleh penduduk kawasan timur pulau ini yang sekarang termasuk wilayah Indonesia.[6][7] Wilayah utara pulau ini (Sabah, Brunei, Sarawak) untuk Malaysia dan Brunei Darussalam. Sementara untuk Indonesia wilayah Kalimantan Utara, adalah provinsi Kalimantan Utara.

Dalam arti luas “Kalimantan” meliputi seluruh pulau yang juga disebut dengan Borneo, sedangkan dalam arti sempit Kalimantan hanya mengacu pada wilayah Indonesia.

Tentu kami, Raja Rak Indonesia (Distributor Rak Toko Kalimantan – Pulau Kalimantan), memberikan penawaran untuk bisnis Anda, sehingga investasi, lokasi, produk dan pelayanan bisa prima, yaitu antara lain :

  1. Harga Rak kompetitif (harga disetiap wilayah pemasaran sama hanya disesuaikan dengan biaya pengiriman)
  2. Kami bisa membantu Anda mendesain layout rak untuk minimarket, toko atau gudang Anda.
  3. dan lain-lain.

Tim solid kami siap membantu Anda dalam membuat toko atau minimarket Anda sendiri.

Hubungi kami :

Fatah    e: [email protected] t. 021-22854437

Efendi  e: [email protected] t. 021-87787059

Hadi e: [email protected] t. 021-87787058

Hubungi Kami Rak Toko Kalimantan

Comments

comments

Back To Top